Cara Menambahkan Tombol Subscribe di Video Youtube



Assalamualaikum Wr. Wb., Apa kabar hari ini ? Semoga kita selalu dalam keadaan Sehat Wal'Afiat.
Mungkin diantara Kalian pernah ada yang bertanya-tanya, Kenapa saat saya sudah upload video di Youtube, Di Video saya kok nggak ada Tombol Subscribe di Videonya ya? Disini kita akan membahas Bagaimana Cara Membuat Tombol Subscribe di Pojok Kanan Video Youtube Kita. Tidaklah terlalu sulit untuk membuatnya, Dan Mari kita simak tutorialnya dibawah ini!

Langkah Pertama,


  • Masuk ke link https://www.youtube.com/branding Atau ke Creator Studio > Channel > Pencitraan Merek. Kemudian Anda akan berhadapan dengan tampilan seperti di gambar ini.
  • Lalu anda tinggal klik "Tambahkan Tanda Air".

Langkah Kedua,


  • Pilih "Choose File" dan anda tinggal pilih gambar dari direktori anda untuk dijadikan logo di Tombol Subscribe yg akan dibuat nanti.
  • Sebaiknya Pilih Gambar dengan 1 Warna dengan background Transparan (File dalam format PNG yg backgroundnya telah transparan). Disini saya hanya menggunakan file sebagai contoh saja.

Langkah Ketiga,


  • Disini sudah ada Thumbnail bagaimana nantinya Tombol yg ada di Video kita.
  • Dalam Pilihan "Waktu Tampil" pilih Keseluruhan Video agar semua video kita ada tombol subscribenya (Termasuk yg baru di-upload dan yg akan di-upload nantinya).
  • Lalu klik Simpan. Dan Taraaaaa! Sudah ada Tombol Subscribe di Pojok Kanan Bawah Video anda!.

Kesimpulan :
 
Ternyata Untuk Membuat Tombol Subscribe di Video Kita tidaklah sulit, Buatlah Channel sesuai dengan passion anda dan keahlian anda. Jangan membuat channel yg mudarat.  Buatlah Channel yg bisa bermanfaat bagi orang lain. Pergunakanlah tutorial-tutorial dari website ini untuk hal-hal yg bermanfaat. Sekian untuk artikel tentang Cara Menambahkan Tombol Subscribe di Video Youtube, Wassalamualaikum Wr. Wb.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »